Wednesday 14 March 2018

Bioderma Review

Posted by agnestia marinda at 01:19
Bioderma Review

Haii, selamat datang di Blog aku yaa.. Kali ini aku mau sedikit review tentang Skincare, dan kali ini aku bakalan review tentang Bioderma yang sekarang jadi skincare routine aku selama 3 bulan kebelakang, dan bisa dibilang aku takjub *ceilaah sama micellar water yang satu ini.

Sedikit cerita, jadi sebelumnya pernah pakai pembersih yang lainnya trus aku coba lagi ngebersihin pake si Biodermi ini, dan ternyata masih kotor dong di kapas nya, masih coklat-coklat ternyata, Jadi sampe sekarang nggak pernah ganti ke yang lain, dan sekarang aku udh beli botol yang keduaa *yeaayy

Oh ya, bioderma itu ada dua varian yaa. yang pertama bioderma sebium itu botolnya warna ijo trus yang kedua bioderma sensibio itu botolnya warna merah. dan yang pertama aku nyoba bioderma yang sebium soalnya wajah aku tuh normal to oily skin, trus pas aku nyobain emang bener enak banget pake nya trus nggak ribut pula.. cuma tinggal tuangin ke kapas trus bersihin deh ke muka. soalnya formula dari si bioderma ini kaya air mineral biasa gitu, dan yang perlu kalian tau bioderma ini bebas dari paraben looh. coba aj akalian searching apa bahaya paraban kalo di gunain terus terusan, nggak baik loh. Okey lanjuuut, dan setelah si botol bioderma yang sebium itu habiis, aku nyobain botol kedua aku dengan  beli yang bioderma sensibio, karena ku pengen ngebedain, tapi ternyata nmggak jauh beda ko, sama-sama baguus nya hihi.

Pasti kalian juga beranya-tanya yaa, berapa sih harga si bioderma itu. Ya, sebenarnya agak mahal sih, bukan agak tapi emang mahal yaa haha.. sekitar 350rb an gitu deh, tp buat formula yang sebagus itu aku merekomendasikan ko buat kaliaan, tpi dengan harga yang segitu kalian bisa make sampe 2 bulan loh, kaya aku ini sekarang, soalnya isinya emang banyak juga sekitar 500ml gituu, apalagi kalo kalian make nya dikit-dikit bisa sampe tiga bulan kayanya. Okeyy selamat mencoba yaa guyss..

0 comments:

Post a Comment

 

AgnestiaMarinda's blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea