Tuesday 11 December 2012

Satu Cinta Sejuta Repot

Posted by Unknown at 23:51
Kalo berdasarkan ramalan, ada tiga cowok yang akan datang di kehidupan gue : Seorang yang menjadi takdir gue ... Seorang yang mencintai gue ... Seorang yang gue cintai ... Pilih salah satu.
Ya, hanya satu yang mesti gue pilih untuk kebahagiaan gue. Pengennya, sih, gue bisa memilih yang gue cintai aja, tapi itu nggak mungkin. Kata orang, cinta itu takdir. Trus, apa benar seorang yang mencintai gue akan membahagiakan gue kelak? Arrghh, pilihan sulit!

2 comments:

  1. kita mencintai seeorang dan seeorang mencintai kita memang sebuah takdir,dan kebahagiaan itu juga pasti sudah di takdirkan,yang tumbuh dari cinta yang saling melengkapi :)

    ReplyDelete
  2. bisa juga ya kamu nyusun kata-kata gitu :D
    lha kalo takdirnya berkata laen gimana ?

    ReplyDelete

 

AgnestiaMarinda's blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea